Malam minggu





Haha.  . malam minggu. . . apa yang sering dilakukan oleh anak-anak muda yang sebaya dengan gue ??? haha. . . mungkin udah tradisi atau apa, malam minggu itu identik dengan malam di mana yang pacaran menghabiskan waktu berdua (saja) tanpa ada seorangpun yang menggangu meraka, tapi hati-hati aja buat meraka yang suka berpacaran di tempat sepi kata orang-orang pacaran di tempat yang sepi  itu pasti akan menimbulkan bahaya  karena selalu muncul “orang” ketiga yang katanya dalah setan *napa gue lu bawa-bawa ??*. . nah loh setannya ngambek tuh. ..  hahaha .
Tapi apakah malam minggu itu hanya berlaku buat meraka yang berpacaran saja ?? bagaimanakah dengan kaum-kaum jomblo seperti kami ??? *ditimpukin kursi ama pembaca, kami ?? lu aja kali kita kagak !* #ketahuan jomblo dah gue T.T”#  apakah malam minggu tidak berlaku buat kami ?? *woyiiii !!! lu aja kaliiii !!! kita kagak !!! dasar JOMBLO abadi lu !!!* #emakkkkk !!! gue dikatain jomblo abadi T.T# jawabannya TIDAK !!! malam minggu itu buat siapa aja entah itu mereka yang berpacaran maupun yang  jomblo. .  #yei. . . hidup JOMBLO !!! =))# karena tidak ada hukum yang menuliskan bahwa malam minggu itu hanya di khususkan buat mereka yang berpacaran saja. . *hmm. ..  kayaknya harus diusulkan ke DPR untuk membuat RUU tentang malam minggu yang di khususkan buat kita yang berpacaran aja nih* #ini siapa lagi yang ribut dari tadi (-_-?)#.
Entah sejak kapan tradisi ini di mulai ? dimana? Dan siapa yang memulai serta apa saja kegiatan yang sering mereka lakukan ketika malam minggu tiba, , , tapi tak ada seorang pun yang pernah memikirkan itu karena yang mereka ketahui adalah, , , malam minggu malam yang panjang, malam yang asyik buat pacaran. . *ngutip lirik lagu ya MBLO ?? hahaha :P* dsini gue kagak bakalan ngebahas sejarah dari malam minggu, , , tapi disini gue hanya mau berbagi sedikit tentang kegiatan yang sering gue lakuin ketika malam minggu. . . ehehe. . . J
Seperti  yang kalian tahu gue ini JOMBLO #malu gue buat ngakuinnya T.T# tapi gue selalu melewatkan malam minggu gue dengan bahagia meskipun gue jomblo, ,  napa gue selalu melewatkan malam minggu gue dengan bahagia ?? itu karena gue selalu ngelewatin malam minggu gue bersama dengan keluarga atau sesekali dengan teman-teman  gue . . . atau ngelakuin hal-hal yang gue suka. . . kayak malam minggu kali ini. . . gue ngelewatinnya dengan menonton anime di laptop gue. . .dan itu buat gue bahagia banget, , , karena memang gue sangat suka dengan anime. . .  *hah ?? anemia ???* #plak !! o’on lu anime. . . bukan anemia !! # sory-sory keseringan nih orang muncul di tengah-tengah pembicaraan gue. . . hahaha =)). Dan bukan hanya anime aja yang menemani gue di malam minggu kali ini tapi ada juga MALAM MINGGU MIKO sitkom dari orang  yang menginspirasi gue , , ,  Bang Raditya dika. . . haha. . . *promo ni ye ceritanya*
Jadi saran gue buat lu-lu yang masih pada JOMBLO. . . jangan terlalu kepikiran tentang bagaimana caranya lu ngelewatin malam minggu lu. . . cukup ngelakuin hal-hal yang lu suka, ,  and semuanya pasti beres, , , hahaha. . . jomblo itu kagak buruk kok. . . asalkan jangan kelamaan jomblonya bisa-bisa jamuran . . *iya. . . kayak lu tuh* #huhuhu. . . gue dikatain lagi T.T#.
Oke sampe disini dulu yak postingan gue kali ini. .  gue udah ngantuk banget nih. . . kapan-kapan gue bakaln certain tentang kehidupan asmara gue. . . kwak.kwak.kwak. bye.bye . .

Share:

0 komentar